Khitanan Massal Menyambut 1 Muharam 1432 Hj

Dalam rangka menyambut tahun Hijriah 1432 H. seperti biasanya Yayasan Asy-Syifa Tanjungsari mesjid Agung Kecamatan Tanjungsari selalu bekerja sama dengan Puskesmas untuk menyelenggarakan Khitanan Massal.  Pada tahun ini kebetulan waktunya sedikit mundur tidak seperti tahun tahun sebelumnya dimana pelaksanaan Khitanan selalu bertepatan dengan hari H nya yaitu pada tanggal 1 Muharam.

Meskipun demikian pelaksanaannya dapat dilaksanakan dengan baik dan selamat semuanya.walau ada halangan hujan dipagi hari bukan merupakan masalah yang cukup berarti karena acara tap berjalan lancar. Pada pelaksanaan tahun ini dibanding tahun lalu maka pesertanya sedikit mengalami penurunan. Pada tahun 1431 Hijriah jauh lebih banyak dari tahun ini yang mendaftar sebanyak 35 orang. Semoga dengan terjadinya penurunan peserta ini menjadikan banyak masyarakat yang jauh lebih mampu dal kehidupan ekonominya.

Acara diawali pembukaan dan do'a bersama oleh semua pengurus serta ahli jamaah mesjid Aguing Tanjungsari.secara khusu agar pada pelaksanaannya bisa berjalan dengan lancar dan selamat. Sedangkan acara Khitanan Itu sendiri dilaksanakan sekitar pukul 08.30 di lantai atas Perpustakaan Mesjid Agung Tanjungsari. Pada Pelaksanaanya di kami mempunyai Tim sebanyak 4 Tim yang masing masing Tim terdiri dari 1 operator dan 1 asisten operator. Hadir Pula Kepala Puskesmas tanjungsari Dr. Hj. Detty Rahmawaty dan dr. Haris fattah. Selain itu pula beberapa dokter yang sedang magang dari FK.Unpad dan Fak. Keperawatan profesi Ners. Jumlah peserta yang dikhitan sebanyak 35 orang anak. dan selesai hingga pukul 10.00.( nezs )





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ramalan