Posko Idul Fitri 1 Syawal 1431 Hj

Puskesmas Tanjungsari yang terletak dipinggir jalan propinsi dan memang selalu padat dengan arus lalu lintas, baik hari biasa maupun menjelang hari besar. apalagi saat seperti sekarang ini HARI RAYA IDUL FITRI. Hari besar IF ini kami telah menyiapkan seperti biasanya mengingat anggaran dan dana yang terbatas namun persediaan kami InsyaAlloh tidak ada kendala seperti tahun sebelumnya. Sebagai Puskesmas yang berada di jalur alternatif sudahbartang tentu perlu kesiap siagaan dan InsyaAlloh rekan rekan kami bisa bekerja sama dengan Tim Posko lainnya,seperti jajaran Kepolisian yang selama ini terjalin baik dan saling mendukung.

Meski dengan Fasilitas yang ada maka kami siap melaksanakan kegiatan Posko dan melaporkan kejadian,dan semoga untuk Posko kali ini tidak ada kejadian seperti tahun tahun sebelumnya. Kesiapan rekan rekan Tim di H-3 dan H+3 ( hari rawan ) InsyaAlloh Ikhlas...Ikhlas...Ikhlas....meski ada yang tak ikhlaspun semoga mendapat hidayah. Karena hal ini adalah sebagai amanat dan kewajiban untuk dapat menjalankan kewajiban sesuai dengan sumpah jabatan ( bagi yang inget )

Bagi rekan Tim yang mau bekerja sama dan dapat menjalankan kewajiban sesuai dengan jadwal,mengucapkan Terima kasih yang sebesar besarnya dan insyaAlloh pahal dari Alloh yang akan membalasnya, krn dengan Ikhlas bisa menjalankan semua nya bisa berjalan dengan baik. Semoga Posko kali ini tenang tidak terdapat hal hal yang diluar keinginan kita bersama

SELAMAT TUGAS BRADER....!!! TO Perawat yg selalu On line..Juga Bidan...Staf dan Pemb perawat.. tak Lupa Dokter Konsulen,maaf bila sesekali nanti kami konsul..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ramalan